Wanna cry First :'(

Hello Oktober 

Hyaaaa, kelewatan buat bilang hello september. 

Hwaaa. 

Anyway, Selamat datang di semester 5 :)

Selamat datang blok Cardiovascular System (CVS) dan blok Respirasi. *hak hak hak
Semoga banyak ilmu barokah didapat di semester ini.  Amin :)   

Lamaa enggaaaa nuliiiis. *spechless mau nulis apa 

Ehmmm

Percaya atau tidaak, kata “engga sempat” itu benar-benar ada. 

Atau lebih ketjenya lagi, kata “Sibuk” juga benar-benar ada. 

Tugas Modul, Ujian Topik tiap minggu, Krima (saya lumayan gabut sih, tapi tekanan dipikirannya berasa) , Persiapan Presentasi Penelitian, jadi sekretaris kelas, Kepanitiaan ini itu lumayan mendefinisikan kata sibuk di rutinitas saya. Bukannya sok, tapi benar benar mensdesperatekan. Coba rasakaan deeh.



“Pengin nangis” , “ pengin mundur dari kepanitiaan ini itu”, “pengin pulang ke Rumah”,   kalimat kalimat konyol tersebut mendeskripsikan kecamuk di bihemisfer saya. Tiap tarik nafas , rasanya nyesek.
Ingin rasanya merefresh sementara dari semua rutinitas ini, pergi ke suatu tempat yang sepi, memejam mata , menarik nafas dalam, melayangkan pikiran sementara, merasa bebas dan terbang. *kayak di film film gitu .
Iya sementara saja. Sudah terlalu kasihan dengan pikiran ini. Terlalu banyak hal yang membebaninya. Banyak yang bilang dan ngasih advice dinikmati saja, enggak usah dipikir pikir banget. iya sih udah berusaha buat engga mikir terlalu berat, sukses buat tidak mikir, tapi gagal buat engga KEPIKIRAN. Iya KEPIKIRAN! *tengkurep dibawah bedcover*

Lelah? Pasti 

Tapi, kalau kamu berpikir kamu sedih. Kamu akan sedih. Kamu lelah, kamu juga akan lelah. 

Tetap semangat, tetap bersyukur ada keluarga, Sahabat Rumpik dan saudara yang seperti sebenar benarnya seperti saudara. Paket lengkap, spesial dan gratis dari Tuhan. Sesuatu yang belum tentu orang lain miliki. Syukuri keberadaan mereka disamping sayaa. 

Ada Ayah dan Ibu yang selalu perhatian dan menyupport. Selalu memberikan kata kata yang menenangkan. Memberi kekuatan batin seperti kame hame yang ntah darimana datangnya. Doa tertulus selalu menjaga agar dijalan yang benar. Mengingat kan lagi kalau sesuatu yang lebih itu butuh usaha yang lebih. Kamu adalah apa yang kamu usahakan.  Kamu memilih dan menyanggupi itu maka kamu juga harus bertanggungjawab akan itu. Bertanggungjawab sampai akhir. 

Ada teman Rumpik yang merupakan Moodboster paling juara yang pernah ada. Tertawa tertawa dan tertawa. Tak perduli apa kata orang tentang kami. inilah kami.  kami beruntung saling memiliki satu sama lain. Support dan Sugesti pasti bisa juga tak terlewatkan dari persahabatan kami. 

Saudara saudara dikost yang ntah darimana datangnya mereka. Baik , sabar dan kekeluargaannya kerasa banget. Benar benar tidak ada waktu untuk ego masing masing. Seperti saudaraa. Keluarga baru ku di malang, terimakasih memberi kesempatan merasakan sebuah persaudaraan ditempat rantau ku. :)

Terimakasih :)  aku beruntung memiliki kalian. 

It is right that I wanna cry first, but by realizing of having u all, make me strong , lucky, be thankfull and smile then. Thankyou. :)

Minimal, kalau saya sedang berputus asa, ingatlah mereka. Jangan menyianyiaakan support, sugesti, perhatian dan doa mereka. Segala puji hanya bagimu Ya Allah :)

No comments:

Post a Comment