Aditya Angela Adam , PRINSIP panutan Rumfik :D

Tyak dan 3 teman Ketjenya :D


We called her as Tyak (wajib pakek "k" ) :D

Kolega baruku di Malang yang baru aku kenal selama 2 tahun 4 bulan. Bertanah kelahiran di daerah nan jauh di mata. Daerah yang tidak pernah aku hafalkan dan tak terjamah dalam pengetahuan geografiku. Kupang , Nusa Tenggara Timur. :)

A very little curious girl , that phrase describe her enough. Dengan usia 1 tahun 4 bulan lebih muda dariku, terkadang dia justru jauh lebih dewasa pemikirannya dari ku. Ralat, lebih dewasa dan ber PRINSIP dari aku, aryok dan Rahma. #gamauchildishsendiri

Inget banget dia dulu pernah ngasih wejangan gini :)
"Kalau kamu mulai malas mempelajari semua ini, mulai dari etiologi, fisiologi, patofisiologi,  sampai farmakologi dari suatu penyakit, coba bayangkan katup mitral, eh maksudnya coba bayangkan pasien mu di masa depan. :) " (Aditya Angela Adam, 18 tahun)


Single ber PRINSIP, itulah gelar yang didapat dari Paguyuban Geng Rumfik. Prinsip? Iyaa, dia TERLIHAT bahagia dan Nope status single congenitalnya. Berbeda dengan kolega-kolega serumpiknya yang selalu menjadi bahan bully-able kalau topik gurauan mulai meranah ke arah status. Like as "Tuh ma, Tuh Yun, Tuh yok" dan ah sudahlah. 

TERLIHAT seakan nilai A di setiap mata kuliah adalah prinnsip hidupnya. Belajar adalah rutinitas pokok sekorelasi dengan ibadah dan makan. Memastikan tugas selesei H-1 BULAN deadline pengumpulan. Dan pokoknya semua definisi  hidup yang ber PRINSIP TEGAS selalu mengarah kepadanya. Tapi hebatnya dia adalah orang yang hedon-able atau gampang-bilang-ayuks-kalau-diajak-main. Apalagi kalau mainnya insedental.  :D
daaaan pokoknya Rumfik suka tyak, Rumfik sayang tyak , Rumfik cinta tyak!  Rahma suka bahas rambut tyak pas Method! 


Pintar, rapi, rajin, cantik adalah deskripsinya. Kadang agak terlalu keras dalam pemikiran dan pendirian. Tapi itu hanya KADANG kok, engga sering, dan juga tidak masalah, karena justru itu lah karakteristik nya yang menjadikannya seorang yang bernama T-Y-A-K. 

Kalau orang mau temenan sama Yuni pasti orangnya baik dan sabar, soalnya ya gitu butuh kesabaran lebih untuk menghadapinya. Tyak temen Yuni, berarti tyak sabar dan baik hati :)

Dan sekarang kolega kita yang luar biasa pintarnya ini sedang berulangtahun yang ke 19. Happy Birthday ya Tyaaaak :D Semoga makin baik hati, makin pintar , makin rajin , makin berprinsip makin cantik dan Makin mendapat yang terbaik dari Sang Pengabul Doa :) Amin Ya Rabbal Alamin :)

Terimakasih udah jadi Temen Yuni dan sekali lagi Selamat Ulangtahun sahabatku, selamat dalam proses depolarisasi menuju perwujudan cita-cita mu . :) Yuni sayangs Tyak :)

No comments:

Post a Comment