Man Sight Side, Part 1

Berteman dengan banyak orang. Berteman akrab, ngobrol terkadang membuat kita menjadi tahu bagaimana seseorang itu memandang sesuatu. 

Dan tak ubahnya cara pandang setiap orang itu pasti berbeda. Dan inilah beberapa cara pandang sobat saya yang merupakan kaum adam yang mungkin bisa berbeda.


“Jujur aku sebagai cowok yang aku lihat pertama dari cewek itu cantik dan fisiknya. Tapi cowok yang baik-baik tidak jatuh cinta karena itu Yun. Dia jatuh cinta karena kepribadian wanita. Kepribadian yang baik, yang lembut dan pokoknya yang baik baiklah. Apalagi kepribadian yang bisa ngatur duit, beh cowok pasti suka banget tuh.” –D.S.

Are u beautiful or just pretty?



Me : sebelum dapet advice ini, aku berpikir bahwa cantik itu segalanya. Hanya orang cantik yang patut mendapat pujian dan dikagumi. Ternyata bukan. Ada hal yang membuat orang lebih mengagumkan, yaitu kepribadian, lebih tepatnya kepribadian yang baik dengan jati dirimu. Orang merasa nyaman dan kagum dengan dirimu dengan kepribadianmu, dengan cara kamu memperlakukan dia, dengan cara mu mengobrol dengan dia, menghargai nya, dan meninggalkan kesan baik kepada nya. Have a sweet behaviour! 

Masih dengan orang yang sama, 

“Aku kalau suka cewek, aku akan berusaha untuk ngedeketin dia. Cowok memang harus aktif. Terus kalau gue nembak dia, dia harus ngejawab, Ya ya “Iya” , engga ya “engga”. Gue engga suka digantung. Kalau dia nerima, alhamdulillah gue udah engga jomblo. Kalau dia nolak, jujur aku sakit hati. Gue sudah memastikan dia bukan bagian dari masa depan ku, bukan bagian dari motivasi ku buat jadi orang sukses. Dan , suatu hari nanti dia berpasangan, kalau cowoknya engga lebih sukses dari aku, gue bakalan nyukurin dia sudah pernah nolak Gue.” – Temen saya yang dulu galau sangat digantung gebetannya, kemudian Move on dan sekarang sudah berpredikat mantan Jomblo. Haah, lagi lagi gue ditinggal Jomblo. -_-
"Yang nama nya "move on" itu terdiri dari dua kata "Move" dan "on".  Kalo kamu "move"  tapi ga "on", itu sia sia. Tapi kalo kamu "On" tapi ga "move" itu namanya O'on (bodoh)." - Iyaaaaa Iyaaaaa yang sukses move on :D

Me : no comment. Thanks bro buat advicenya.  Long Last Yes. :D ahahahahaha
---- to be continuous ---- 
---- waiting for the other part, my other male friend Sight Side. Thanks!---- 

No comments:

Post a Comment