Karena neraka pun masih ciptaan Nya


Banyak orang percaya akan eksistensi keberuntungan,  tapi tidakkah mereka berpikir bahwa keberuntungan itu dari Tuhan dan merupakan jawaban dari doa doa lama mereka atau doa dari orang orang yang diam diam mendoa tulus untuk mereka . Saya percaya keberuntungan karena saya percaya Tuhan maha pemurah dan karena saya percaya Tuhan senang mengabulkan doa orang tua saya.
oleh karena itu, kalau menginginkan banyak keberuntungan dekat lah dengan yang memberi keberuntungan dan juga berbuat baiklah, sebab disaat kita berbuat baik kepada orang lain, maka doa diam diam orang yang kita bantu akan terpanjat untuk kita. dan disaat Allah mengabulkan nya, merasa beruntung lah kita. Jangan lupa, baik juga kepada orangtua juga, karena,  saat kita membuat nya senang ataupun sedih, doanya selalu terpanjat untuk kesuksesan dan kebahagiaan kita. Tapi, jangan berbuat baik karena pamrih doa, tapi ikhlas lah lillah hitaala dan karena panggilan insting kemanusiaan. 
Selain itu, banyak juga orang merasakan kegagalan dan kemudian mengumpat Tuhan. Seharusnya kita tak pernah merasa kegagalan adalah sebuah kesialan, karena itu sama saja dengan mengejek Tuhan. Diumpamakan seperti Tuhan memberimu kasih sayang berupa ujian kegagalan,  kemudian kamu kengejeknya, dan kemudian kamu hendak tinggal dimana?  Karena neraka pun masih ciptaan nya. Dan sekali lagi bersyukurlah karena Tuhan maha pengampun dan maha sabar . Karena sesungguhnya kesialan yang nyata itu adalah perbuatan, perkataan dan pikiran mu yang menjauh dari Nya.

No comments:

Post a Comment