Favorite Song :"))

Setiap orang pasti punya lah lagu favoritnya masing-masing. Kalo kata orang "saat seseorang senang dia akan menikmati musiknya , tapi saat dia sedih dia akan menikmati liriknya." Dan karena mood saya lagi biasa biasa saja, saya menikmati segalanya hahahha
1. Life of the Party - Shawn Mendes

No comment, tonton saja pasti sukaa :")). Sebagai penikmat musik yang awam dan abal abal, pertama gue suka karena gantengnya, kedua karena suaranya, dan ketiga karena liriknya. Dan ini bagian lirik yang paling gue suka .
"We don't have to be ordinary
Make your best mistakes

'Cause we don't have the time to be sorry
So baby be the life of the party
I'm telling you, to take your shot it might be scary
Hearts are gonna break"
2. Wasn't Expecting That - Jamie
maknanya bagus tentang seseorang yang terlalu berhati hati dalam jatuh cinta , berhati hati membaca tanda dan selalu mendenial dengan berkata "I wasn't expecting that" .
 Dan saya sangat mengenal orang yang jatuh cinta dengan cara seperti ini dan selalu mendenial "I wasn't Expecting that" :"))
3. All of me - John Legend

 Wanita mana yang tidak akan tersipu, terbunga bunga dan melayang kalo dirayu pake lagu ini.  " 'Cause all of me, Loves all of you. Love your curves and all your edges, All your perfect imperfections . " #duileee
4. La vie En Rose - Daniela Andrade
Pas nonton serial How I met your mother suka banget sama lagu ini, dan terimakasih nanaaa udah ngingetin kalo ini termasuk lagu yang favorite-able jugaa. hahaha.

5. I dont Trust my Self - John Mayer
Playboy seh, tapi jenius dewa kalo urusan lagu. And that's my most favorite. Belum ada Music video nya :"""))
5. Sugar - Maroon 5

Kemarin sih favorit banget, tapi karena udah mainstream di puter dan dinyanyiin dimana mana jadi bosen sendiri. Tapi tetep suka, terutama suka music video nya . Dan lagunya Maroon 5 mana lagi yang ga bagus dan ngehits cobaa.

2 comments: