About 96 Part 1 - Buka Bersama 96 , Beloved Junior Highschool Class

Twitter -an, Line - an , Online Facebook, Seperti biasa kegiatan menganggur saya di tengah liburan. Ngetawain status temen yang galau, Kepo sana sini, Rumpik online via Facebook sama Rumpik Fam, upload foto-foto absurd dan sebagainya. Klik klik klik. Touch Touch Touch. Ketik Ketik Ketik. Dan Bosen.  Iyak bosen banget.
Terus ga tau mengapa terpikir buat bukak Grup kelas SMP namanya Sembilan Enam SMPN 1 Tanjunganom, yang sengaja di Private untuk mencegah hal-hal yang ga diinginkan. Yaudah, scroll scrool scroll di grup ini. Liat postingan-postingan, kepo member-membernya. Ga tau juga lagi kenapa, tiba-tiba kangen dan pengen ketemu mereka, Temen Sekelas 96. 5 Tahun Meeen kagak pernah kumpul bareng. Kumpul sih, tiap lebaran, tapi pasti kurang rame dan pokoknya intinya  kangeeeen kalian semua rek.

Entahlah Malaikat tampan darimana yang membuat saya Terpikir  ide Buka bersama 96. Yasudah saya Posting2 iseng kayak gini   


Dan alhamdulillah banyak yang respon. Dengan  proses yang panjang dan bertubi-tubi (ahahha lebai) Terputuslah tanggal 5 Agustus 2013 buat Buka Bersama Kelas di kontrakan Bely. Pokoknya pengin acaranya sembarang pokoknya kumpul dan ketemu kalian semua. Ntah ujung-ujungnya di TKP ntar kita kikuk dan bingung mau ngapain, pokoknya intinya pengin ketemu kalian semua (Titik). *ahhahahha *mekso *tapi pasti kalian juga pengin gitu kan :p *jaman saiki ora mekso ora kelakon 

Yasudah jarkom sana sini, sms sana sini. Mention sana sini. Stress dan pusing sana-sini. Padahal ujung-ujung nya yang ngerjain semuanya si Bely ahahaha, sang PO (Project Officer) Luar Biasa yang inshaallah nanti akan jadi WO (Wedding Organizer) yang kece. Amin :D 

Daaan Tibalah Hari H #jreeeeeng



Acaranya jam  4 sore, Tapi kita diminta bantuan nata tempat dsb dateng jam 3. Namanya juga kelakuan Mahasiswa yang berjiwa muda, janji jam 3 ya datengnya jm 4. Jam 4 sampai di TKP, Langsung hectic dan panik. Kenapa?  Karena sang pemilik rumah (Tn. Bely, 20 Tahun) ga ada dirumah dan di telepon ga di angkat-angkat. Sumpah, paniknya kelewatan. Sempet mikir bely Ngambek gara-gara kita datengnya telat. Akhirnya jm 16.15 bely datang, dan dengan santainya dia ngomong “Itu lho ga dikunci, kalian langsung masuk saja gapapa.” Saya, Merary, Dharma dan Udin yang awalnya panik dan mikir ini acaranya jadi enggak sih kemudian merespon hening.

Ada juga yang tiba-tiba bilang gabisa dateng karena sakit mendadak. Terus keluarlah jurus 1000 rayuan, dan akhirnya bisa dateng dan bisa sembuh mendadak. Anyway Thankyou All For coming yes. :DFix 19 orang yang dateng.

Ehm yasudah langsung ke acara, acaranya ya ngomong ngobrol ngomong ngobrol ngomong ngobrol , makan makan makan makan makan, hahahihi hahahihi hahahihi , foto foto foto foto foto foto, seru seru seru seru, seneng seneng seneng seneng, sharing sharing sharing progress ntar. Sebuah acara lumayan sangar tanpa Kepanitiaan. Benar-benar tanpa koordinasi. Hampir semua di Handel Kolega Bely. Superrrrr. Semoga Allah Ya yang membalas kebaikanmu ya Bel :D


Senin, 5 Agustus 2013. Keluarga yang terpisah 5 tahun dipertemukan lagi. *hak hak hak


Dan yang paling heboh itu saat bahas tentang Logo Bukber 96 yang di desain oleh salah seorang kolega 96.
Ini nih logonya



Dan ini ada cuplikan dialog absurdnya yang saya juga agak lupa bentuk percakapannya. Pokoknya diperankan oleh Yoga (Laki-laki (mengakunya), 20 Tahun ) dan Sang Pendesain Logo.
Yoga : Kenapa kok maskot gambarnya kupu-kupu? Kenapa kok ndak gambar dinosaurus ? kenapa kok gak Pediculus Pubis (Kutu Pubis) ?  kenapa kok ndak ular saja, kan sangar set set set?
Sang pendesain : iya karena kita itu sekarang lagi kayak kepompong yang mau jadi kupu kupu dan blablablabla (lupa saya dialognya saking ngakaknya)
Yoga : kenapa itu dilogonya ada nama nya

Sang pendesain : ya karena itu yang mendesain
Yoga : kenapa di belakang kata "Gak Kumpul, Gak Asyik" ada tanda seru 3 kali
Sang pendesain : iya biar tegas !! 
Pesan saya Buat Yoga : Entahlah aku tau nduwe dosa opo nduwe konco koyok awakmu yog. Ahhaha *guyon ya yog :D

Pesan saya Buat Bely : sabar yo, aku usul ae, mending gambar maskot kupu-kupu diganti fotone Yoga ae. Ben marem.
And , Here Behind the scene of That Project
Belly : As Major Project Officer
Yuni , Merary, Agus dan Yoga : Peserta Bukber part 1 dirumah saya. Kerjaannya nge-magabut. Cuman ngeganggu kerjaan Bely tok. Ahahha maafin kita yaaa
Ahda : Bely’s Partner for The Letter Invitation dan kalau dimintai bantuan cekatannya Subhanalla. Go Ahda Go Ahda!
Dharma : sang penasehat (sering banget minta advice ke dia) dan pemasang Banner bersama Udin
Mba Dina , Afrisca, Chusnul, Mumun : Konsumsi Takjil :D  
Anyway , Thankyou yes Rek. Ini bukan acara siapa, tapi ini acara kita semua. Serius, acara ini ga ada Panitianya kok, Cuman beberapa orang yang lagi nganggur bisa bantu ya bantu,  gitu saja. Tahun depan diadain lagi ya reeek, semoga lebih rame, dan lebih seruuu.
 Mungkin apa yang aku tulis enggak seseru apa yang terjadi saat itu. Tapi aku cuman pengen bilang dan ngungkapin saja kalau aku seneng banget ketemu kalian semua. Sure.
 And so Glad To meet You All Guys :D


Baca About 96 part dua yaa , Tentang kalian semua yang tak berubah dan tak terlupakan :')

http://dokterhurig.blogspot.com/2013/08/about-96-part-2-sembilan-enam-all.html

No comments:

Post a Comment