Inspirating - My New Hurig Account on Instagram , @wordcollection


Assalamualaikum Random day!
  yaaap, hari ini adalah hari random saya a.k.a hari menganggur a.k.a gaonok pegawean.
 "Terus kamu ngapain Yun?" 


Ya seperti biasa dikamar utek utek laptop dan sabak, ngeplay (tapi ga didengerin) musik dan bosen.

Akhirnya mikir (duile mikir) biar aktivitas random itu menghasilkan dan lebih bermanfaat itu gimana ya? Fine,main-main bikin-bikin kata kata yang lumayan nggenah saja aaah, dipikir-pikir, dirangkai-rangkai biar enak bacanya, terus di pernak-pernik-in , dipita-in, dibando-in, , terus eh akhirnya hasilnya lumayan jugaa (minimal ga bikin mata tambah minus laaaah) .


Ih bagus juga hasilnya , upload instagram aaah. Scroll-scroll timeline instagram sendiri, dan ternyata sudah lumayan penuh foto -foto absurd saya. kalau beberapa hasil word-art-ing karya (ceile karya) saya itu juga di upload di instagram , takutnya foto-foto cantik saya di instagram #halah jadi ketindihan  di timeline donks Ahahaha

Baiklah dengan pertimbangan labil saya bikin akun baru dengan nama @wordcollection on instagram
Kenapa namanya wordcollection?
Pertama, karena saya tidak upload foto hewan dan tumbuh-tumbuhan. Kedua, saya tidak upload slide kuliah disini. Ketiga, karena dari bahasa English Language (sudah bahasa, english, tambah language pula -..- ) artinya adalah koleksi kata, jadi ya beberapa kata yg dikoleksi, kemudian dirangkai dan menghasilkanlah sebuah makna yang lumayan menginspirasi gitu laaaaa.

 Dimulai dengan avatar :
y.h.s.  :)



Description


 "When a photo can't describe something , an arrangement word can do it."

Untuk sementara jadilah seperti ini, Bismillahirahmanirahim :)

no gain follower or like, I just share what I like to share. :))



 inih beberapa hasil word-art-ing yang sudah di posting.



I always remember that dialouge.



key for moving on : Bukan melupakan, hanya berhenti memikirkan.











Mate !
I thought enough for that random posting :D

byee, Absurd day :D 
And Thankyou for the inspiration that come in that random day. 

Thankyou :)


















No comments:

Post a Comment