About 96 Part 2 - Sembilan Enam , All Trouble Unique Person Here

Senin, 5 Agustus 2013 

Buka bersama untuk pertama kalinya setelah sekian tahun berpisah. Sekian tahun itu hampir 5 tahun. Iya 5 tahun.  Dan gak ada yang berubah. Sama sekali tidak berubah. Tetep rame, seru, kece , warna-warni orangnya dan sebagainya.

And here They are The Trouble Unique Person. 

  • Merary yang ceria all the way and all the occasion. Gak kebayang 96 tanpa dia. Mungkin rasanya kayak mie Setan ga pakek cabe.
  • Dharma dengan pemikiran yg begitu dewasa juga dengan logat Ketanji yang kental yg bikin ketawa aja kalo ndengerinnya. Kalo minta pendapat apa, minta saja ke dia. Pemikiran dewasanya itu lo luar biasa. Benar-benar Mbah  Dharmo nya 96.
  • Mba Dina yang paling Nggenah diantara kita semua.
  • Frisca yang tetep kalem dan cantik.  Sumpah pengen banget jadi orang kalem kayak Frisca.
  • Agus yang yg cantik (istri idaman) yang gabisa bilang “S” dengan fasih dan sumpah ga berubah belas temen saya sekelompok ini, dari dulu kalo ngomong sama makhluk Tuhan satu ini kalo gak EMOSI ya Ngakak, ahahha. oh How I could meet That Trouble person :D. Jargon andalan : Demi kesehatan yes!
  • Ahda yang tetep mbanyol tapi baik hati banget ga pake sombong. Kalo dimintai tolong langsung tanggap dan sigap. Pokonya baik banget. Tetep jadi orang baik ya Ahdaaa :D
  • Bintang yang penampangnya playboy tapi cuman punya satu pacar dan langgeng banget , tapi genitnya teteeep sajaaa.
  • Yoga si Mister Trouble Marker 96, tapi kalo ga ada dia iya ga seru dan ga rame, dan pastinya ga 96 banget . thanks Yoga! Keep be Trouble Person Yes! Sempet mikir kenapa enggak  kamu saja yang jadi Maskot 96 nggantiin Kupu-kupu.
  • Bely yang dulu pendiam banget (bahkan kayaknya dulu saya hampir gapernah komunikasi dengan dia) dan sekarang organizer banget  (kayaknya ini satu2 nya anak 96 yang yg berevolusi lebih Nggenah)
  • Haris, sampai saat ini aku ga paham kenapa dia bisa dipanggil pak kades.
  • Chaidir yang dulu khas banget dengan usulan “kalau menurut pendapat saya” sekarang tetep saja , tapi omongannya diganti “kalau menurut Mahzab blablabla” (kamu ngomong apa saja tak amini dir, aku ga paham :D ). Oia, kalau mau belajar bahasa krama alus ke dia saja, pakar banget.
  • Farhan yang diam, diam dan tetap diam
  • Eddy yang juga pendiam, dan sekarang jadi kurusan. Sepertinya saya bisa konsul ke dia tips menjadi kurus.
  • Bayu angga, yang dulu kita sempet nyamain  dia sama Enda Ungu, dan sekarang lebih keren. Stay Cool nya tetep sajaa (dia kolega sekelompok saya juga dulu, lebih nggenah dibanding saya dan Agus).
  • Mumun, suka banget ngomong dan mudah banget bergaul. Dan saya pengen banget kayak itu, mudah komunikasi sama orang.
  • Chusnul, diam dan santun. Tapi kalo di dunia per FB an eksis banget :D
  • Riza , putih cantik dan terawat. Bikin ngiri saja. Ahahhaha
  • Udin , orang paling Nggenah nomor 2 setelah mba Dina.
  • Dan saya, Yuni, yang tetep labil pengin jadi kayak ini pengen jadi kayak itu, Keep noisy (11 12 dengan Merary), berfikir  Fiktif (kata mbah dharmo) dan Stay ora Nggenah.
Dan yang belum bisa dateng Mentari,  mba Suya, Rahma, Wely, septyan, mba Novi, Nora, Fuddin, Erni, wawan, galuh, yonet, mayang, Riris, Saidah, mba Furi, wahyu Tokichi dan temen-temen 96 lainnya. Semoga tahun depan bisa dateng semua yaaa. Pengen tahu kalian sekarang kayak apa. Harapan saya kalian semua lebih nggenah dari teman-teman yang saya sebutin diatas yaaa. 

I am Missing you all Reek. Thankyou for that awesome day. 

Oia Rek, Jangan Panggil aku Mbaak Laaah. Maleh sungkan aku. Saya ini juga kelahiran 93 reeek. Ahahhaha. 

Pokok e, Thankyou :D 

No comments:

Post a Comment