Inspirating - QUOTE of Rumpik Part 1

 Assalamualaikoom

 Udah solat belum ?
 cuman ngingetin sajaaa, sebelum diingetin sama malaikat Munkar-Nakir. :)


SO SWEET BANGET KAN GUE!!! *gak nyante


 Pernah denger berita orang diet yang makan cacing pita?
Ya Allaaaah, sumpah ini ga ada hubungannya sama sekali dengan postingan ini.

Sabaaar Ya Allaaah, Sabaar. Orang ga sabar ditinggal selingkuh pacar lho. katanya sih. katanya lho ya. iya katanya. ehm maksudnya, BUKAN KATAKU! ('-')



Postingan ini berisi tentang quote atau kutipan yang secara sengaja maupun ga sengaja terjadi dalam obrolan beberapa Member Rumpik Fam. Kutipan kata-kata ini ada yang benar-benar pemikiran kita sendiri atau ada juga ngutip dari sesuatu. Yang bikin unik adalah kutipan ini nyeloteh begitu saja dari mulut kami yang meragukan kalau diajak ngomong serius dan ga kenapa nancep banget. Antara saking menginspirasinya atau saking ngejlebnya. (--,) / ('-')

Daaan langsung saja, here the quote

 First quote from Me


“Harta itu enggak dibawa mati. Tapi diwariskan.” (Sulfia, 2013 )
Kata-kata absurd itu
menginspirasi kolega Bella banget. Sampek katanya pernah dia bangun tidur tiba-tiba keinget kata-kata itu dan langsung mention saya di Twitter, katanya kepikiran banget. Beeeel, bellaaaa. mudah sekali kau ku sugesti.

Maksud saya dengan kutipan kata itu adalah agar kita enggak malas buat jadi orang yang kaya raya, meskipun harta itu ga dibawa mati, tapi kan diwariskan. Jadi alangkah baiknya kalau kita mewariskan sesuatu yang benar-benar berharga dan bermanfaat buat orang yang kita sayang, anak-anak kita, cucu-cucu kita, bahkan bisa jadi amal bermanfaat di akhirat kalau mereka bisa memanfaatkan dengan benar di Jalan Allah. Bukan bermaksud KeDunia-an, But That’s Fact. Positive Thingking-laaah :D
 -----00-----

 “Punya pacar itu bikin fokus cuman pada satu orang. Tapi enggak punya pacar bikin enggak ada fokusnya. “ (Widyasih, 2013)


 Ahahhahha. ngakak saja deh. Ini namanya kutipan sesat tapi kalo dipikir-pikir bener juga :D

----00----


“Jomblo itu kalau diajak ngomong masalah asmara langsung Otak Udang , Pendek Akal dan Tumpul Otaknya. Jadi sabar saja kalau ngajak ngomong jomblo masalah cinta. Mikirnya lama.” (Widyasih, 2013)
 ini dulu ceritanya ngomongin cinta. Terus tiba-tiba kita hening dan mikir lama banget. Buat nyambung saja susah. Apalagi menginterpretasikan. ahaha. bercandaaa :D
 ----00----

“Kalau Lagi jomblo atau patah hati itu Retweet annya Akun sejenis @JombloMulia @Felixsiauw. Tapi kalau lagi jatuh cinta retweet annya akun sejenis @lovequote @flirting dsb. Dasar manusia labil. ” (Sulfia, Bellinda 2013)


 No Comment. That's so Right. Ngaku Deh :D



----00----
 "How can I love, When I am afraid to fall. " (Song Lyrics of One Thousand year ) 
Gatau kenapa nancep banget nih lirik . Dulu pernah, waktu main sama rumpik. Kita rame banget di mobil. Terus ga sengaja ke play lagu ini. kemudian semuanya diam. terus aku bilang "lhoh kok hening. ayo rek rame lagi. " Terus mereka bilang. "kita menghormatimu Yuun."  Kemudian Hiiiiiiiiiiing O_o



----00----

“If  you Both cant be together , you both are still friends.” (Bellinda, 2013)

 Nancep banget nih kutipan. buat orang yang udah putus, jangan musuhan laah, jangan blokir-blokiran FB TWITTER laaah, kan temenan masih bisa. Inget kalian dulu pernah sayang satu sama lain, pernah saling perhatian, pernah ngerasa dunia milik berdua. ahahahha. Pokoknnya ingeet : You both are still friends. Untung-untung bisa balikan lagi. ahahahhah *sesat

 ----00----


Me and Bella On Chat Line. Pengennya screenshoot, tapi Line ku habis “Delete data” dan tidak terbackup. Se - inget  ku yaa
Me : Bel, Dia berubah.
Bella : Kamu mikir dia berubah. Dia mikir  Kamu berubah. Kalian tetap pada persepsi kalian yang mana belum tentu benar.
Me : Lha terus biar tahu gimana?
Bella : Kamu tanyak saja ke dia. “kamu berubah yaa? “ kalau dia jawab “Enggak kok, aku biasa saja” berarti dia berubah. Kalau dia jawab “kamu yang berubah” berarti kalian salah paham.
 Tapi sampai sekarang aku belum pernah  menanyakan apa yang disarankan Bella.
 I am too afraid to ask that. Sorry bella. but, it is so nice advice. :') Thankyou bella.


 ----00----

“Bagaimana mungkin aku bisa tidak jatuh cinta dengan orang yang tiap hari ngasih perhatian dan tertawa bareng. Tapi aku harus bisa, karena dia bilang ini perhatian sesama teman baik. “ (Anonynomous, 2013) *sumpah gue ga ngerti tulisan anonimonononos yg bener itu bijimana -_-
 ga perlu tanyak anonynomous itu siapa. aku lupa soalnya. dulu pernah denger orang Rumpikfam ato non Rumpikfam bilang kayak gitu. tapi aku lupaaa :') . Pengalaman, pasti pada penasaran anonim itu siapa. Terserah kalian mikir anonim itu siapa, pokoknya bukan saya. Demi Allah. :)

 ----00----

“Pokoknya kuliah yang bener dulu. Jadi orang kaya dulu, kaya bukan karena harta orang tua. Terus Nikah sama wanita cantik.” (Wibowo, 2013)
 Motivasi nya jelas banget. tak bantu Amin ya Kolega. :D.

 ----00----


Sementara itu saja dulu yaa. Soalnya juga udaah agak lupaa dan Takutnya jadi Long post. Inshaallah ada  QuOTE Rumpik Part 2.  Itu hanya beberapa kutipan kata nyeletuk kami. Inshaallah, Masih banyak quote yang lebih nggenah lagi, Dari Levia, Novita, Mamah Lusi, Tyak, dan Yasmin. Wait for quote rumpik part 2 yes. 

That’s so Us And We are Rumpik Fam. 

Thankyou 

Reference
Sulfia, Yuni Hendrati. 2013.
Widyasih , Grace Rahmawati. 2013.
Bellinda, Sabrina Martha Bella. 20k13

Wibowo, Sakti Aryo. 2013.
 anonymous.2013