Awesome Breakfasting Ramadhan Moment with Tweet (Twelve Science Three Smada Kediri)

Yaa selayaknya agenda tahunan dan liburan per semester Kami (Tweeter) selalu ngadain Buka bersama. Sekedar kumpul, ngobrol ngerumpi dan tertawa. Sesuatu yang terdengar sederhana, tapi sangat istimewa. Sesuatu yang hanya bisa kami lakukan setahun sekali. Sesuatu acara yang ga pernah bisa melengkapkan member Tweeter karena perbedaan kesibukan, Tapi tetep Tweet banget.   Dulu Kelas 1 SMA, buka bersama dengan bawa bekal masing-masing, yang endingnya Jamaah solat magrib abssurd yg di Imami Rizal kayaknya. Kelas 2 SMA aku lufa. Kelas 3 SMA buka bersama di Panti Asuhan (tobat). Terus, Di Tahun pertama  setelah kelulusan SMA acaranya makan dan buk
a bersama di Rumah makan lufa namanya. Di Tahun Kedua di Rumah Dita, dengan rangkain acara bikin takjil bareng, makan bareng dan Gowes Pancal (tapi gajadi Gowes). Dan di Tahun ini di tahun ketiga, acarany lebih kompleks dan seru. Nonton bareng, Makan bareng dan Main bareng. 

Hal tersulit dari mengadakan suatu acara bernama Buka bersama adalah mencari peserta dan menentukan Harinya. Jarkom kemana mana dan posting kemana mana. Dan syukurlah teman-teman Tweeter mudah diajak koordinasi. Dan Fix 16 orang bisa datang, 9 orang berhalangan da 1 orang tidak ada respon. Dan untuk tanggalnya terpilihlah tanggal 30 Juli 2013 (maaf ya Tria kami buka bersama Duluan T.T) . 

Di mulai dari jarkom Alay. Saking Ga ada ide nya dan ga tau Setan apa yang me-
mbisikiku untuk mengetik huruf-huruf Alay itu. Dan sesuai prediksi, hasilnya adalah balasan SMS hujatan. Sumpah penyesalan luar biasa mengetik seperti itu. Astaghfirullahaladzim.


Kemudian lanjut besuknya. Iya dengan Jarkom acara jm 2 siang, baiklah saya dari rumah Nganjuk berangkat jm 2 (menungso). Itu pun masih mampir dulu kerumah Bogem. Iyak sampai Rumah Bogem Sekitar jm set 3 an. Masih hahahihi disitu. Biasalaah.

Dan cek HP. Naaah banyak SMS titip Tiket nonton dulu dari temen2 Tweeter. Matiiih. Yasudah saya langsung berangkat ke TKP (Lobby Golden Teater). Sampai sana sekitar jm 2.45. Dan sepiiii. Ga ada ada seorang pun yang ber aroma Tweeter. Eh Lupa, ternyata ada. Dia Aan. Mr. Troblemarker nya Tweeter. Dan kita hanya  berdua , soalnya bogem harus jemput yang lain dulu dan pastinya dialog berantem mangkelno terjadi . *Sruput ubun-ubun AAN!!!! . 10 menit kemudian ada tambahan satu peserta, Henry, 20 Tahun. Dan kita bertiga Rumpik. Ya Allaaaah teman-teman hamba ini tega sekalii. Pokoknya sampai akhirnya terkumpul 16 orang dan langsung Nonton Red 2 (Sempat sebelumnya galau Conjuring ato Red 2). Dan to do Point saja, sumpah Filmnya keren banget. Dan yang nonton se gedung itu cuman kita bertiga belas. Jadi milih tempat sakarepe dhewe. Tapi worth it laaah.
Habis Nonton langsung ke TKP selanjutnya, RM Ayam Kremes Bu Lanny. Tempat makan langganan Tweet dulu kalau ada traktiran member ulang tahun. Selayaknya buka pada umumnya, disitu ya makan makan makan, Pamer ke Resha dan Foto-foto.

Pamer ke Resha yang gabisa dateng via GrupLine. *TEGO



Dan tak lupa Foto-foto-foto, apalagi ada seorang member Tweet yang kameranya baruu. Lensanya bagus lagi. Waaah semakin bringas saja foto-fotonya. Jeprat jepret jeprat jepret.

Waktu pesen makan, modlitas mahasiswa. Pesennya di pas-pasin. Mau nambah sungkan. Eh terus tenyata kita ditraktir . Terus nyeletuk seseorang member
“ Ngertio Ditraktir, Pesen e diakeh-akehne ae iki mau.” (Winarko, 2013, and I like that Quote) .
Anyway makasih ya mbak yaya, semoga makin lancar ya rejekinya. Biar bisa nraktir kita lagi :D



Kok cewek semua? iya soalnya waktu foto para cowok sedang membahas headset dengan bahasa cowok yang kurang bisa saya pahami. sumpah rek aku ga paham :D
Dan lanjut ke TKP selanjutnya, KW nya Paris, Simpang Lima Gumul (SLG). Aha! Jeprat jepret jeprat jepret. View nya bagus banget. Hasil jepretannya juga keren banget. Ntahlah kenapa disaat itu ada tingkah laku kita untuk mengeluarkan Memory Card (mmc) kamera, kemudian lupa tingkah laku itu, lanjut main niatnya Gowes pancal tapi pada akhirnya makan-makan lagi, daaaaan Sebuah kesadaran bahwa MMC kameranya hilang. Seketika panik dan Hectic. Ya Allaaaaah.


puk puk puk Ronny :')
But anyway, Hari itu seneeeng banget. Ketemu tweeter :D. Nonton, Makan, Main. That’s Perfect day with you all guys :D
Dan ini nih, hasil mengais-ngais sisa-sisa Foto yang ada di gadget masing masing. #prayingfor Ronny’sMMCcard . Inget Ron, kamu masih punya janji sesi foto2 yang kedua untuk penebusan dosamu yaaa :D ahahaha *bercandaaa


    
Pokoknyaaa. Thankyouuu Tweeter.

I love u all So Mucchhhh :D  

No comments:

Post a Comment