Love - Kadang Hati dan Otak Tidak Sinkron

Love Again? You are so suspicius in Love diagnosed Yun!
Tidak, saya tidak sedang jatuh cinta. Kebetulan saja otak saya lagi pinter dan bening banget diajak ngomong dan mengetik masalah cinta. Ngomongin masalah cinta tidak harus anda dalam keadaan jatuh cintakan? Seperti seorang yang bisa mendiskripsikan lezatnya makanan tidak harus dalam keadaan makan juga kan? Bahkan kalau kita dalam keadaan jatuh cinta, terkadang otak kita tidak bisa berpikir dengan benar dan logis. "Kok kamu tahu Yun? Berarti kamu pernah jatuh cinta ya?"

Surely I answer, "Yes I had ever felt that absurd feeling. It confounded my mind dan my brain. Sometime, Bad was looked nice, Nice was looked Bad. Your Moody could be sudden Up and Sudden Down Also because of someone. Yeah, Someone who were never known where he was from, someone who make the Question Why and How were un-answered. Why did you love him? How could you? Aaand Enough " Iya cukup, saya takut terlalu salah
mendefinisikan makna cinta dengan pemahaman saya yang masih kurang ini dan saatnya kembali ke topik. Iya benar cinta itu kadang membutakan dan membuat otak tidak bisa bekerja dengan benar. 

Nah ini ada kutipan terkait hal tersebut.


Captured From Medical Humor Fanpage on Facebook


Iya otak merupakan organ yang paling hebat dan penting. Organ tersebut bekerja dengan baik selama 24 jam dalam 365 hari dari mulai kita lahir sampai kita jatuh cinta. That Quote is True and LOL. Makanya ada benarnya juga lirik sebuah lagu "Cinta itu tidak ada logika"  dan sebuah ungkapan yang lama berkembang sejak lama bahwa "Cinta itu Buta". Oleh karena itu disaat kita jatuh cinta, pasrahkan dan percayakan semua kepada Sang Pencipta Cinta. Agar perasaan cinta kita tidak membutakan pikiran dan bisa ada logikanya.
Saya pernah membaca sebuah postingan Darwis Tere Liye, dia menulis bahwa cinta itu sebenarnya hanyalah perasaan biasa. Seperti hal nya rasa manis, rasa pahit, rasa enak dan sebagainya. Tapi karena kita menyepesialkan perasaan itu, terus mengulang dan mengingat perasaan itu, jadilah itu perasaan spesial. Oleh karena itu, spesialkan perasaan itu pada waktunya dan pada orang yang tepat. Agar jatuh cinta itu bisa meberikan manfaat bagimu. Pokoknya apapun itu landaskan perasaan mu pada yang membuat perasaan itu, Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim.

One LOL Picture again






captured from Medical Humor Fanpage on Facebook
 Brain : Hei because of you I am error and I can't work Well now! I just think about someone whom u fall in. | Heart : Sorry , I just do my job :( | 



Thankyou





No comments:

Post a Comment