Rumpik – Love – Tutorial Asmara 2

Assalamualaikum earth citizan! 

Alhamdulillah dan Yei! (≧∇≦)/ yaa
Ini sudah agenda tutorial asmara yang ke 2 #jengjengjeng

Ini nih screenshoot catatannya  
Screenshooted from dokterhurig's sabak



Wee, catatannya lebih maju dan keren. Ada tanggalnya juga :D . Iyap, Tutorial Asmara 2 kali ini masih membahas seputar PDKT dan cinta. Masalah yang sudah tidak asing lagi bagi manusia hidup yang masih single. Yasudah to do point saja dan mari kita riview
serta telaah satu per satu yaa,

Pertama
“PDKT itu antara dua bulan dan enam bulan.”
Katanya PDKT dua bulan itu terlalu cepat. Tapi kalau sudah yakin ya tidak apa apa sih. Terus katanya juga enam bulan itu terlalu lama. Soalnya takutnya menjadi bosan dan akhirnya tidak jadi deh. *puk puk puk . Dan  katanya juga lama PDKT itu juga tergantung tipe PDKT nya. Jujur saya juga kurang dan gagal paham dengan tipe PDKT itu apa saja. Mungkin ada yang mau berbagi tipe-tipe PDKT itu apa saja?

Kedua
“Cowok itu mudah jatuh cinta, tetapi juga mudah lupa. Kalau cewek itu susah jatuh cinta, tetapi juga susah lupanya. Jadi berhati-hatilah jika digombalin cowok. Cewek harus jual mahal.”
Laki-laki itu lebih mengutamakan logika. Jadi ya kalau sudah berakhir ya sudah. Faktanya seperti itu dan yasudah lupakan saja. Tetapi kalau wanita itu lebih mengutamakan perasaan. Semuanya tidak bisa berakhir begitu saja. Ada sesuatu yang tertinggal dalam-dalam di hati. Jadi berhati-hatilah kalau bermain hati dengan seorang wanita. Anda (kaum adam) tidak akan tahu seberapa dalam hati dan cinta seorang wanita (bahasanya kagak nahan, tapi telan saja). Kalau untuk pernyataan “Cewek harus Jual mahal” mungkin maksudnya adalah cewek harus memiliki harga diri. Jadikanlah diri kita memang berharga dan memang patut untuk diperjuangkan. Selain itu juga mungkin untuk menghindari kejadian ter PHP. Tapi ya jangan terlalu mahal juga ya. Takutnya malah si calon mundur, tidak jadi dan tetap jomblo deh *puk puk puk.

Well, cukup Sudah Tutorial Asmara 2 kali ini. Saya menulis ini hanya untuk dibaca, bukan untuk dipercaya atau diterapkan. kalau anda terlanjur percaya dan menerapkan, please share to us what do u feel (read us : rumpik fam) . Terimakasih sudah membacanya. Mungkin saat kalian membaca ini, kalian mikir ini artikel macam apa. Soalnya saya saja yang bikin tulisan ini yang seharusnya paling memahami saja juga bingung. Ahaha. Tapi apapun itu, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang bagaimana  Rumpik Fam dengan segala keabsurdan, kekurangan dan kenegatifannya itu mengeja secara amatir kata "Cinta" Dan "Relationship" .

Aaand Baca lagi Tutorial Asmara 3 yang ada pada postingan selanjutnya yaaa :D Inshaallah bahasan-nya lebih kece. :D

Thankyou :)

No comments:

Post a Comment