Rumpik – Part 1 Introducing Rumpik Fam

Rumpik kalau secara bahasa bisa berarti repot, ribet, rempong, dan Fam adalah Family atau keluarga. Kenapa Family atau Keluarga? Iya, soalnya pertama tidak terdiri dari satu orang. Kedua kalau mau dibentuk komunitas, kalimatnya terlalu berat dan juga karena jumlah membernya tetap. Member tetap bukan karena kami tidak mau menerima atau menambah jumlah, tetapi memang karena tidak ada yang mau masuk atau bergabung lagi.  Ketiga karena kami adalah keluarga. Keluarga yang tidak ada kecocokan DNA, tapi ada kecocokan rasa yang tak tergambarkan  yang disebut Rumpik.

Rumpik Fam adalah perkumpulan sembilan mahasiswa rumpik fk yang tak sengaja terdampar di satu kelas pdb 2011. Persekutuan tersebut terbentuk pada tahun kedua masa belajar mereka di fkub. Meskipun berasal dari kota rantau yang berbeda, pada semester awal mereka memiliki misi yang sama yaitu belajar dan menjaga amanah orangtua. Misi mahasiswa mulia tersebut dapat berjalan  lancar tanpa hambatan  hingga mereka dipertemukan.

Iya, Rumpik Fam yang bermember sembilan orang tersebut secara biologis terdiri dari
satu manusia kromosom XY dan delapan orang kromosom XX. Secara relationship terdiri dari dua orang yang sudah ganda campuran (prural) dan tujuh elektron tidak berpasangan atau single a.k.a. Jomblo. Dari ketujuh manusia single tersebut ada yang memang sudah prinsip ada juga yang memang nasib.  

Aktivitas utama mereka adalah belajar dan diskusi bareng (biar kece) , hedon (main hahahihi), tutorial asmara oleh pemateri yang berpengalaman di bidang asmara dan yang pastinya nge-Rumpik.

Rumpik Fam adalah keluarga saya di kota Malang. Saya senang dan bangga memiliki mereka. Bersama merekalah saya berani menjadi diri saya sendiri. Tertawa, marah, badmood, makan bringas, jalan-jalan dan main lupa waktu bersama mereka. Intinya, tanpa ada jati diri saya yang tertutupi jika bersama mereka. Seperti keluarga. Mereka adalah moodboster saya yang paling mujarab. Sedih terus inget dan ngechat via FB ato Line mereka, langsung berubah ngakak. Galau terus ketemu mereka langsung ng-Alay. Pokoknya moodboster banget. Suwun rek :D

Tak jarang diantara kami Ada masalah. Dan itu pasti, karena membernya adalah manusia yang berbeda. Manusia yang pada dasarnya adalah sumber masalah. Selain itu,  Masing-masing dari kami memiliki karakter yang berbeda tapi ada tiga kata  yang menyatukan kami, tiga kata yang mendiskripsikan kami banget dan Tiga kata itu adalah “Sahabat” , “Rumpik” dan “Dokter (wanna be in future. Amin)”

Terimakasih sudah mau menjadi sahabatku semuanya . :') 
Love u all so so so much :')

No comments:

Post a Comment